Tentang Avantee Capital

Avantee Capital

Avantee Capital merupakan sistem berbasis teknologi finansial (tekfin) yang menyediakan produk pembiayaan dengan skema Peer to Peer Lending dan penggalangan pendanaan secara Crowdfunding. Dasar pembiayaan adalah Tagihan, Kontrak, dan Proyek yang dimiliki oleh nasabah peminjam.

Sistem Avantee Capital

Sistem Avantee Capital dirancang dan dibangun sendiri oleh para pendiri perusahaan independen, sehingga sama sekali tidak ada risiko ketergantungan kepada pihak luar pemilik sistem tekfin. Dengan dimilikinya sendiri sistem tekfin, akan memudahkan pada perubahan pasar.

VISI

Visi Avantee Capital adalah menjadi pemain utama P2P Lending di Indonesia, yang mampu beradapatasi terhadap segala tuntutan dinamika perekonomian, khususnya untuk sektor UKM.

MISI

Misi Avantee Capital adalah senantiasa memperoleh dan menjaga kepercayaan serta keyakinan para nasabah dan investor atas Avantee Capital sebagai pilihan utama pembiayaan dan investasi yang peka terhadap kebutuhan pasar, dalam koridor kepatuhan terhadap regulasi dan tata kelola perusahaan yang baik.

Tim Avantee

Terdiri dari para profesional yang sangat berpengalaman dibidang perbankan komersial, perbankan investasi, dan teknologi informatika.

Roy Armand Afandi yang menjabat sebagai Komisaris Utama memiliki pengalaman sekitar 25 tahun diperbankan nasional dengan jabatan di perbankan terakhir sebagai Presiden Direktur PT Bank Permata Tbk. Erwin Alamsyah menjabat sebagai Komisaris telah berkecimpung dibidang perbankan nasional dan internasional sekitar 25 tahun.

Dewan Direksi diisi oleh Firman Wiranata sebagai Direktur Utama, Minto Lim sebagai Wakil Direktur Utama dan Direktur Risiko & Kepatuhan, serta Micha Tampubolon sebagai Direktur Bisnis, dimana kesemuanya memiliki pengalaman yang mumpuni dibidang perbankan komersil maupun investasi selama masing - masing sekitar 25 tahun.

Dengan Tim yang Handal dan Terpercaya Avantee Capital Siap Membantu Anda

Mulai Investasi Ajukan Pinjaman

Partner Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh